Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Polres Pamekasan Gelar Piramida, "Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Dengan Awak Media"

featured image
Polres Pamekasan Gelar Piramida, "Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Dengan Awak Media"

PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto kembali menggelar silaturahmi bersama awak media di Ruang Sihumas Polres Pamekasan, Selasa (13/12/2022).

Acara dikemas dalam tajuk Ngopi Bareng Media “Piramida” ini dirancang untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dengan awak media."

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi Kasi Humas Polres Pamekasn AKP NIning Dyah PS, serta sejumlah awak media dan paguyuban wartawan Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada semua awak Media atas kerjasama yang terjalin.”kegiatan silaturahmi ini, tidak lain untuk menumbuhkan rasa solidaritas kebersamaan bersama awak media dalam membangun opini atau berita positif di wilayah hukum Polres Pamekasan, " tuturnya.

Pihaknya berharap, kegiatan piramida yang juga merupakan program Kapolda dengan media bisa terus terjalin dengan baik agar harkamtibmas bisa terus terjaga.

Semoga kegiatan ini terus terjalin dan kita semua tentunya selalu tetap saling bekerjasama dengan berkoordinasi dan kolaborasi yang bertujuan untuk kemajuan Pamekasan, " ucap Kapolres Pamekasan.

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps menyampaikan terima kasih kepada rekan media yang telah hadir di acara Piramida.

" Kami ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan media yang sudah hadir dan bermitra dengan kami Polres Pamekasan yang mana sebagai jajaran Polres Jajaran Polda Jatim", pungkasnya.

Latest Articles

banner