Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Polres Pamekasan Gelar Gebyar Vaksinasi Serentak Dosis 1,2 Dan 3 (Booster) Target ± 2.500 Orang

featured image
Polres Pamekasan Gelar Gebyar Vaksinasi Serentak Dosis 1,2 Dan 3 (Booster) Target ± 2.500 Orang

PAMEKASAN - Dalam rangka mendukung program Vaksinasi Serentak Indonesia yang dicanangkan pemerintah, Polres Pamekasan jajaran Polda Jatim menggelar Gebyar vaksinasi Serentak dosis pertama, kedua dan ketiga (booster) bertempat di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, selasa (6/12//2022).

Kegiatan Gebyar vaksinasi Serentak tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, Gebyar vaksinasi serentak utamanya diadakan di seluruh wilayah Provinsi Jawa Timur tentunya di wilayah Pamekasan ini kita bekerjasama dengan seluruh Forkopimda, dinas terkait dan seluruh masyarakat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak.

Vaksinasi serentak juga dilaksanakan serentak di kecamatan- kecamatan dengan dibantu dari perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Target dari pencapaian Vaksinasi yaitu ± 2.500 orang, dari vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga (booster), Ucap Kapolres Pamekasan.

Tujuan kegiatan ini untuk mendukung program percepatan vaksinasi dan penanganan covid-19, dengan harapan yang utama yaitu untuk Kesehatan masyarakat sendiri.

Namun demikian pihaknya meminta masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan agar masyarakat tetap sehat sehingga bisa beraktifitas dengan normal dan perekonomian juga semakin meningkat.

Kapolres Pamekasan menambahkan, bahwa saat ini TNI-POLRI dan Satpol PP Kab. Pamekasan tetap gencar melaksanakan himbauan prokes dan pembagian masker Gratis.

Latest Articles

banner