Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pamekasan Gelar Lomba Burung Berkicau

featured image
Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pamekasan Gelar Lomba Burung Berkicau

PAMEKASAN - Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pamekasan menyelenggarakan Lomba burung berkicau bertempat di Lapangan Ratu Pamelingan Ronggosukowati Jl. Panglegur, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan, Minggu (26/6/2022).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76. Lomba tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan pecinta burung berkicau.

Ditegaskan, kegiatan tersebut murni lomba, tidak ada perjudian dan sebagainya. Diikuti oleh ratusan peserta pecinta burung berkicau.

“Dalam pelaksanaan penilaian, saya sudah koordinasi dengan para juri, akan dilaksanakan seobyektif mungkin. Tidak titip, pesan dan lainnya. Dipastikan kalau ada yang melanggar, langsung didiskualifikasi, karena kita akan menjunjung sportivitas,” tegas Kapolres.

Orang nomer satu di Kepolisian Resor Pamekasan itu berharap, pasca perlombaan tidak timbul persoalan berkaitan dengan hasil. Sebab, keputusan akhir mutlak dari dewan juri. “kesepakatannya seperti itu,” tukasnya.

Dikemudian hari, Kapolres berharap perlombaan serupa, akan terus berlangsung, untuk menampung hobi kicau mania.

“Terimakasih untuk seluruh rekan-rekan panitia serta Juri," pungkas Kapolres.

Latest Articles

banner