Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

PATROLI OBVIT POLSEK PEGANTENAN TINGKAT KEWASPADAAN CEGAH KEJAHATAN SIANG HARI.

featured image





13 Februari 2022





Polsekpegantenan| Polrespamekasan – Situasi kamtibmas memang tidak bisa kita prediksi,maka dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek pegantenan agar tetap aman dan kondusif, Kanit patroli polsek pegantenan Aiptu Joko wiseno bersama anggota intens melaksanakan patroli obvit di kantor pegadaian,kantong ATM, pusat pertokoan maupun di area pasar polowijo, sabtu (12/02/2022).





Joko melaksanakan dialogis dengan Satuan Pengamanan Kantor Pegadaian ,maupun manager pegadaian guna menyampaikan himbauan kamtibmas agar lebih waspada serta bisa ikut bersama -sama menjaga situasi kamtibmas di sekitarnya pegadaian agar tetap aman dan kondusif.





“Satpam merupakan kepanjangan dari kepolisian dengan kewenangan yang terbatas bertugas menjaga Kamtibmas serta mencegah adanya kerawanan kamtibmas di area perkantoran “,ungkapnya.





Saat melaksanakan patroli, dirinya meminta kepada karyawan pegadaian agar waspada dengan beredarnya UPAL maupun emas palsu,tetap waspada dan segera laporkan ke polsek pegantenan,apabila ditemukan pelaku kejahatan di lingkup pegadaian.
Tetap patuhi protokol kesehatan Covid19 untuk mencegah adanya penyebaran Covid19 varian omicron di area perkantoran, jelasnya.





Polri sesuai tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat ,akan terus memberikan pelayanan dan menjaga kamtibmas dengan meningkatkan patroli kewilayahan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,ucapnya.





Hal senada diungkapkan oleh Kapolres pamekasan AKBP Rogib Triyanto Sik melalui Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi, S.H.,saya tekankan kepada anggota untuk terus meningkatkan
kewaspadaan kerawanan kamtibmas , dengan melakukan patroli di tempat-tempat keramaian serta obyek vital yang ada di kecamatan pegantenan untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum polsek pegantenan yang tetap aman kondusif . 





Selain itu juga ingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid19 , memakai masker menjaga jarak dalam mencegah adanya penyebaran varian omicron”jelasnya

Latest Articles

banner