Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Pagantenan Melaksanakan Patroli Dialogis

featured image





 





Antisipasi Kriminalitas, Polsek Pagantenan Melaksanakan Patroli Dialogis





Kepolisian Sektor (Polsek) pegantenan melaksanakan patroli rutin kewilayahan, patroli dialogis, dan pengamanan strong point pada titik rawan kejahatan, seperti yang dilakukan oleh Kanit samapta Aiptu Jokowi bersama Aipda Doan sp, saat patroli di obvit kantor pegadaian di wilayah kec.pegantenan kab pamekasan.





Patroli Kamtibmas dan dialogis ini menyasar tempat rawan kamtibmas maupun rawan laka lantas,hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas pada wilayah polsek pegantenan.





“Guna menjaga kondisi kamtibmas di wilayah hukum polsek pegantenan agar tetap kondusif,patroli terus ditingkatkan cegah terjadinya ganguan kamtibmas yaitu kejahatan curas curat dan curanmor atau 3C ,” ujarnya.





Kapolsek pegantenan AKP H. Junaidi, SH, memberikan penekanan kepada anggota yang melaksanakan piket untuk meningkatkan patroli kewilayahan dan PAM statis secara terbuka, Karena kegiatan PAM ini bertujuan, untuk mencegah 3C, kejahatan jalanan (street crime) dan gangguan kamtibmas lainnya yang terjadi di wilayah hukum Polsek pegantenan.





Menurut kapolsek, bahwa patroli dialogis ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mendorong security dan masyarakat menjadi mitra kepolisian dalam menjaga harkamtibmas yang aman kondusif.





“Pelaksanaan tugas dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai perkembangan kamtibmas,” tuturnya.





Masih kapolsek menuturkan, patroli maupun strong point terhadap daerah rawan kejahatan yang sering menimbulkan gangguan kamtibmas yang selama ini sering terjadi di jalan raya,seperti halnya penjambretan atau perampasan maupun begal.





Dengan adanya patroli tersebut kita dapat mencegah serta mengurangi tindak kejahatan yang selama ini sering terjadi dan meresahkan masyarakat,” pungkasnya

Latest Articles

banner