Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Cek Keamanan Pertokoan, Personil Patroli Polsek Proppo Himbau Pembeli Agar Memarkir Kendaraanya di Tempat Amandan di Kunci Ganda.

featured image





 





Ditengah pandemi Covid-19, Kegiatan patroli tetap aktif dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Proppo Polres Pamekasan dengan menyambangi objek vital seperti halnya Toko Safa yang berada di Desa Panagguan dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminalitas.





Patroli antisipasi gangguan kamtibmas tersebut selalu rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Polri untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sekaligus untuk mencegah timbulnya aksi kejahatan seperti halnya pencurian dan perampokan.





Terlihat,regu patroli Polsek Proppo dipimpin Aipda Farid mendatangi objek vital Toko Safa yang terletak di Jln.raya Desa Panaguan Kec. Proppo Kab. Pamekasan guna memastikan toko tersebut dalam keadaan aman dan kondusif serta terhindar dari tindak kriminalitas.





Dalam kesempatannya petugas patroli Polsek Proppo berkesemptan menghimbau pembeli termasuk pelayan toko agar memarkir kendaraanya ditempat yang aman serta dikunci ganda untuk menghindari terjadinya curanmor.





“Saat patroli berlangsung, kami berkesempatan menghimbau pembeli termasuk pelayan toko agar memarkir kendaraanya ditempat yang aman serta dikunci ganda untuk menghindari terjadinya curanmor.”Ungkap Aipda Farid.





Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Tirto menjelaskan bahwa kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan setiap harinya merupakan kegiatan preventif dari Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sehingga setiap harinya tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.





“Diharapkan kegiatan patroli kontrol objek vital yang dilaksanakan setiap harinya bisa mencegah dan mempersempit tindak kriminalitas sehingga bisa memberi rasa aman dan tentram terhadap masyarakat.”Harap AKP Tirto.

Latest Articles

banner