Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Polsek Pamekasan Datangi TKP Penemuan Mayat di Sungai Lembung Bunter

featured image
PAMEKASAN – Anggota Polsek Pamekasan bersama unit reskrim mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat laki-laki di Sungai Lembung Bunter, Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Senin (3/12/2021) pukul 16.15 WIB.

Anggota yang datang kemudian mengamankan TKP bersama unit reskrim Polres Pamekasan melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Selain itu, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah menjelaskan, keseharian Embah Marijan (65) warga asal Malang bekerja sebagai tukang penebang pohon dan ngekos di alamat Jalan Bazar gg VII, RT 03 RW 04 Kelurahan Bugih Pamekasan.

Jenazah Embah Marijan ditemukan mengambang di sungai oleh dua bocah berinisial S (10) dan J (7) saat hendak membeli jajan.

Di TKP, kedua bocah ini melihat jenazah Embah Marijan dengan posisi telentang mengambang di air sungai Lembung Bunter.

Kemudian, dua bocah itu mengabarkan penemuan jenazah tersebut kepada neneknya bahwa ada orang tidur di sungai.

Namun setelah dicek, korban ditemukan tak bernyawa.

"Mengetahui adanya penemuan jenazah tersebut, warga sekitar langsung menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, lalu menuju ke lokasi penemuan mayat. Personel Polres Pamekasan bersama petugas lain juga langsung mengevakuasi jenazah," kata AKP Nining Dyah.

Menurut AKP Nining, berdasarkan olah TKP, dugaan sementara, korban terpeleset di sungai dan meninggal dunia saat mencari ikan karena semalaman diketahui tidak pulang ke kosannya.

 

 

 

Latest Articles

banner