Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Personil Patroli Polsek Proppo Berikan Masker Kepada Warga Dan Menghimbau Agar Patuhi Protokol Kesehatan.

featured image





 





Personil patroli Polsek Proppo dipimpin Aiptu Farid terus melakukan kegiatan antisipasi penularan wabah virus corona diantaranya dengan cara mendatangi warga selanjutnya memberikan masker dan menghimbau dengan humanis agar dalam kesehariannya terapkan prokes seperti halnya menggunakan masker dan jaga jarak dalam bersosial.





Dalam pelaksanaannya, Personil Patroli Polsek Proppo mendatangi sejumlah warga Desa Tlangoh yang diketahui tidak menggunakan masker selanjutnya diberikan masker gratis dan dihimbau agar disiplin prokes diantaranya memakai masker serta jaga jarak dalam bersosial untuk antispasi penularan wabah virus corona atau Covid-19.





AKP Tirto, SH selaku Kapolsek Proppo Polres Pamekasan membenarkan tentang kegiatan anggotanya dimaksud, selanjutnya beliau menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan patroli dialogis berupa himbauan prokes dan salah satu bentuk kepedulian dari Kepolisian khususnya Polsek Proppo dalam upaya memutus rantai penularan wabah virus corona diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan.





“Hari ini kami anggota kami mendatangi warga Desa Tlangoh yang dikerahui tidak menggunakan masker dan selanjutnya diberi masker gratis dan diberikan himbauan terkait antisipasi penularan Covid-19.”Ungkapnya.





AKP Tirto, S.H menambahkan bahwa kegiatan patroli Polsek Proppo sering dimanfaatkan untuk ajang bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat, dan dalam kesempatan hari ini personil Patroli Polsek Proppo melaksanakan pendisiplinan prokes dengan cara mendatangi sejumlah warga yang selanjutnya dihimbau agar kesehariannya tetap menggunakan masker atau selalu disiplin protokol kesehatan.





“Kegiatan Patroli Polsek Proppo kesehariannya melaksanakan patroli antisipasi kerumunan atau upaya pendisiplinan prokes dengan mendatangi warga yang selanjutnya menyampaikan himbauan kamtibamas serta disiplin protokol kesehatan diantaranya memakai masker serta jaga jarak dalam bersosial.”Ungkap AKP Tirto.





Humas Proppo.

Latest Articles

banner