Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Tim Vaksinator Polda Jatim Bersama Anggota Polres Pamekasan Melakukan Giat Vaksinasi Presisi Secara Door To Door

featured image
Pamekasan - Vaksinator Polres Pamekasan dibantu Tim Vaksinator Polda Jatim melakukan vaksinasi dengan metode door to door.

Kegiatan Vaksinasi Presisi Polres Pamekasan terus digalakan, supaya masyarakat Kab. Pamekasan secara keseluruhan dapat divaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari covid-19, hal ini sangat perlu dilakukan untuk membuat Herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona, sehingga  Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, “ Kegiatan Vaksinasi dengan metode door to door sangat efektif untuk menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi.

Kegiatan ini untuk memudahkan masyarakat sekaligus menghindari kerumunan di tengah berlangsungnya pelaksanaan PPKM Darurat.

“ Untuk vaksinasi kali ini, Polres Pamekasan dibantu oleh Tim Vaksinator Polda Jatim sebanyak 14 tim, demi percepatan vaksinasi dikarenakan tingkat vaksinasi di kabupaten Pamekasan masih rendah “, ujar AKP Nining Dyah

Disamping vaksinasi dilaksanakan dengan door to door, pelaksanaan vaksinasi juga dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Klinik Urkes Polres Pamekasan, jelas Kasi Humas Polres Pamekasan

 

Latest Articles

banner