Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Polres Pamekasan Gelar FGD, Ajak Masyarakat Melakukan Vaksinasi serta Menerapkan Prokes dan Antisipasi Balapan Liar

featured image
 

Pamekasan - Polres Pamekasan melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) kembali menggelar Focus Group Discussion (FGD). Kegiatan dengan tema antisipasi balapan liar guna terwujudnya kamseltibcar lantas dengan pendekatan humanis kali ini dilaksanakan di Balai Ds. Montok Kec. Larangan Kab. Pamekasan, Jum’at (5/11/2021) pagi.
Kegiatan FGD dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan S.H., didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan (Narasumber). Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Montok, Sekdes, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Masyarakat Ds. Montok, Kec. Larangan, Kab. Pamekasan.
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan, bahwa kegiatan FGD tersebut diselenggarakan dengan maksud agar bisa mewujudkan sinergitas yang positif antara Polri dan masyarakat. Dengan tujuan meminimalisir dan menanggulangi kenakalan remaja, khususnya pada kalangan pemuda.
Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dan tidak membuat kerumunan selama PPKM dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna mencapai Herd Immunity.
“ Dengan adanya diskusi ini, diharapkan bisa menghasilkan kesepakatan serta bagaimana solusi dan penanganan kenakalan remaja dan penyebaran covid-19 di kabupaten Pamekasan,” tutupnya

Latest Articles

banner