Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Ops Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Pamekasan Bersama Pemain Squid Gime Bagikan Masker dan Brosur

featured image
Pamekasan - Dalam rangka menciptakan ketertiban berlalu lintas di jalan raya, Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan kemarin (20/11) melakukan sosialisasi tertib lalu lintas dengan cara membagikan brosur Ops Zebra Semeru 2021 dan sosialisasi prokes serta bagikan masker kepada para pengendara baik itu roda dua maupun roda empat di Simpang empat pos 1  Jl. Jokotole Pamekasan.

Pembagian brosur dan masker yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pamekasan kali ini cukup unik. Pasalnya, dalam membagikan Brosur dan masker tersebut, petugas dibantu pemain Squid gime ops. Zebra Semeru. Dalam kegiatan tersebut tampak Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto, S.H,

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan Operasi ini bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas serta pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“ kami harapkan dalam operasi ini tercipta masyarakat yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Pengguna jalan Sudah Sebagian besar sudah menerapkan protokol kesehatan saat berkendara yaitu menggunakan masker. Meski masih ada beberapa pengendara yang didapati tidak menggunakan masker.

“Yang tidak pakai masker kita berikan sosialisasi dan himbauan, selanjutnya kita bagikan masker kepada mereka,” ujarnya.

Ops Zebra Semeru di gelar selama 14 Hari, terhitung mulai tanggal 15 S/d 28 November 2021.

 

 

Latest Articles

banner