Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Kapolres Pamekasan Lakukan Pengecekan Kehadiran dan Kelengkapan Data Diri Anggota

featured image
Pamekasan - Apel merupakan hal yang terbilang penting, dalam kesempatan apa pun dan dimana pun merupakan bagian dari Polri disetiap harinya. Hal ini berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan Polres Pamekasan mulai dari pengecekan kehadiran anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. memimpin Pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolres Pamekasan.

Sebelum menyampaikan arahannya, Kapolres Pamekasan terlebih dahulu memeriksa anggota Polri dan ASN yang tengah mengikuti apel pagi yang digelar dihalaman Mapolres Pamekasan.

Seperti pada kegiatan kegiatan sebelumnya. Orang nomor satu dijajaran Polres Pamekasan tersebut memeriksa satu persatu barisan anggotanya untuk mengecek kelengkapan dan kerapihan peserta apel.

Kapolres Pamekasan mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Pamekasan. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

Kapolres Pamekasan mengungkapkan kepada anggota Polres Pamekasan untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Pamekasan menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya,” ujar Kapolres.

Kapolres Pamekasan selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.

Maka dari itu Kapolres Pamekasan tak bosan-bosan selalu memberikan arahan kepada anggotanya terkait masalah kebersihan dan sikap tampang serta kerapihan anggota, Jum’at (19/11/2021).

 

Latest Articles

banner