Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Door To Door, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Presisi Di Ponpes Takfirul Qur'an Pasean

featured image
PAMEKASAN – Polres Pamekasan menggelar giat vaksinasi Presisi, bertempat di Ponpes Takfirul Qur'an Kec. Pasean, Kab. Pamekasan, Senin (29/11/2021).

Hal ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di Kab. Pamekasan.

Untuk peserta vaksin dari santri Takfirul Qur'an dan warga sekitar, Sebelum melakukan vaksinasi mereka juga telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan, vaksinasi dilakukan demi mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

“Vaksin sangat penting untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19,”ungkapnya.

Vaksinasi Presisi ini juga salah satu upaya mempercepat capaian target herd immunity (kekebalan kelompok) di Kabupaten Pamekasan.

“Ini adalah salah satu ikhtiar kita supaya terhindar dari covid-19, selain itu juga kita terus berdoa kepada Allah SWT agar pandemi covid -19 ini cepat berakhir,”imbuhnya.

Terpisah salah satu warga mengapresiasi dengan adanya vaksinasi tersebut. Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak polres pamekasan.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas sinergitas polres kepada warga. Semoga pandemi ini segera tuntas agar prekonomian bisa normal kembali,”jelas dan pungkasnya.

Untuk vaksinator kali ini dari Tim Vaksinator Polda Jatim bersama Urkes Dokes Polres Pamekasan.

 

 

Latest Articles

banner