Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Polisi Himbau Ibu-Ibu Arisan Disiplin Prokes

featured image
"Dukung Langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat ) sekala Mikro, Polsek Waru Polres Pamekasan kian gencarkan pemantauan situasi kamtibmas dan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

Seperti kegiatan sambang pada siang hari ini, oleh Ps.Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Moh.Mukit, menyambangi sekelompok ibu-ibu yang sedang Arisan dikawasan pemukiman penduduk dusun Krajan Desa Tlontoares, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, selasa (13/10) siang.

Ps.Kanit Binmas Polsek Waru tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas mengajak warga dari kaum emak-emak ini untuk bersama-sama mematuhi  protokol kesehatan dan meningkatkansama kewaspadaan terhadap bahayanya covid-19, “arisan dengan jumlah terbatas boleh, tapi harus mematuhi Protokol Kesehatan, apabila tidak mau mematuhi Protokol Kesehatan maka silahkan ibu-ibu tunda dulu arisannya,” imbaunya.

 

Setelah itu, Aipda Moh.Mukit usai memberikan teguran melihat para emak-emak arisan ini duduk murung, namun kebuntuan terpecah ketika Ps.Kanit Binmas Polsek Waru itu mengeluarkan bungkusan berupa masker dan busana muslim yang kemudian diserahkan kepada warga dari kaum emak-emak Desa Tlontoares ini.

Lebih humanis, Aipda Moh.Mukit menyampaikan kepada mereka bahwa pemerintah sangat memperhatikan warga masyarakay dengan sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung program Vaksinasi serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) skala mikro yang tiada lain tujuanya adalah untuk mencegah Covid-19"

Latest Articles

banner