Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Kapolsek Palengaan Sambang Pedagang Kelapa di Jalan Raya Di Depan Pasar Palengaan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

featured image
"
Kapolsek Palengaan Sambang Pedagang Kelapa di Jalan Raya Di Depan Pasar Palengaan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polsek Palengaan Polres Pamekasan – Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto bersama anggotanya laksanakan patroli di pasar Palengaan jaga kondusifitas di wilayah. melaksanakan patroli dan sambang dialogis dengan pedagang kelapa di jalan Raya tepatnya di depan pasar palengaan berikan himbauan kamtibmas.

Jaga kondusifitas di wilayahnya Kapolsek Palengaan bersama anggotanya dalam patrolinya melaksanakan sambang dialogis dengan pedagang kelapa di pinggir jalan , agar pedagang kelapa jangan sampai mengelar dagangannya di bahu jalan yang akan mengganggu kelancaran arus lalulintas,dan selalu menjaga kebersihan dan tidak mengganggu penguna jalan yang sedang melintas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta lalu lintas dapat berjalan dengan lancar.

Kapolsek Palengaan menghimbau kepada pedagang kelapa supaya tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan di jalan karena tempat untuk berjualan bukan peruntukannya sehingga rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas dan mengganggu kelancaran arus lalu lintas untuk itu pedagang kelapa atau pedagang lainnya ditekankan supaya tetap waspada dan hati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Setelah memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang kelapa maupun pedagang lainnya,Kapolsek Kapolsek Palengaan sebelum meneruskan perjalanan patolinya berpesan dalam pandemi Covid-19 dan dalam Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) agar senantiasa menerapkan dan mematuhi serta melaksanakan Protokol kesehatan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19."

Latest Articles

banner