Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

BHABINKAMTIBMAS PAM GERAI VAKSIN GUNA PERCEPAT KEKEBALAN KOMUNAL

featured image
BHABINKAMTIBMAS PAM GERAI VAKSIN GUNA PERCEPAT KEKEBALAN KOMUNAL

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek pegantenan polres pamekasan Bripka Lutfiadi SH. mengapresiasi antusias warga binaannya saat mengecek Gerai Vaksin MERDEKA Polres dijalan raya tlagah kec pegantenan kab pamekasan,senin (18/10/2021),

Dalam upaya penanganan pandemi melalui maksimalisasi vaksinasi di seluruh wilayah, polisi bersama TNI dan instansi terkait lain terus membuka Gerai Vaksin Merdeka di kec pegantenan,meskipun tidak dilakukan penyekatan di jalan raya namun banyak masyarakat yang mendatangi pos gerai vaksin untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi .

“Hari ini masyarakat yang kami layani vaksin di Gerai ,bisa mendapatkan 0elayanan vaksinasi secara gratis, syaratnya mudah hanya menunjukan KTP atau surat keterangan Domisili, maupun kartu keluarga (KK)” ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi Polri ini sesuai dengan tema, yakni Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. Gerai Vaksin Merdeka ini, sebagai upaya Polri bekerja sama dengan Pihak Puskesmas bulangan haji dan pemerintahan desa dalam mempercepat terbentuknya herd imunity bagi masyarakat.
Kami menghimbau meski sudah divaksin, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H Junaidi SH melalui Padal Wakapolsek pegantenan IPDA H Heri Siswanto SH menegaskan Gerai Vaksin Merdeka ini akan dilaksanakan setiap harinya. Pendaftaran peserta vaksin dapat dilakukan melalui Bhabinkamtibmas atau langsung datang ke gerai vaksin di wilayah,” ungkapnya.

Karena memang ada beberapa manfaat vaksinasi diantaranya masyarakat bisa tercegah dari dampak kolaps pada saat terpapar Covid19, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh ,oleh karena itulah mari kita sukseskan Vaksinasi yang aman dan halal ini demi kesehatan kita bersama,” tandasnya.

Latest Articles

banner