Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Bagikan masker Gratis dan himbau humanis prokes, Polsek Galis Polres Pamekasan tingkatkan silaturrahmi dengan warga

featured image
Dalam bulan Romadhan 1442H, Polsek Galis meningkatkan silaturrahmi dan sosialisasikan larangan mudik serta bagikan masker, himbau humanis penerapan Prokes kepada warga diwilayah hukum Polsek Galis.

Dalam bulan Romadhan 1442H Polsek Galis meningkatkan silaturrahmi dengan warga dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas pada bulan Romadhan 1442H yg aman dan tentram, dimana dalam kegiatan yg ditingkatkan ini personil Polsek Galis sekaligus melakukan sosialisasi larangan mudik oleh pemerintah pada masa Pandemi Covid-19 serta melakukan pembagian masker gratis dengan himbau humanis warga dlm penerapan prokes. yg dilaksanakan dalam memaksimalkan PPKM Skala Mikro dalam penanganan Covid19, pemutusan mata rantai penyebaran Covid19.

Kapolsek Galis iptu Barid Fauzan, SH., Menjelaskan bahwa Polsek Galis dalam mensosialisasikan larangan mudik oleh pemerintah salah satunya dilaksanakan dgn secara langsung melakukan silaturrahmi kepada semua komponen masyarakat dgn sekaligus melakukan pembagian masker gratis, jelas Kapolsek Galis.

Kemudian Kapolsek Galis juga mengungkapkan, sekaligus meningkatkan edukasi secara langsung kepada warga dgn menghimbau secara humanis untuk mematuhi dan disiplin dalam menerapkan prokes dalam penanganan potensi penyebaran Covid19.
” meningkatkan himbauan humanis kepada untuk mematuhi dan disiplin menerapkan prokes dengan selalu disiplin terapkan 5 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, ungkap Kapolsek Galis.

“Mengingat betapa mulianya bulan ini, maka momentum Ramadhan ini dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan dan bersama kita mengisinya dengan segala kebajikan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yg aman dan tentram.

Latest Articles

banner