Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Tim Trecer Gerak Cepat, Lakukan 3T Kepada Keluarga Yang Meninggal Karena Covid- 19

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng AIPTU Masrokan,  sebagai langkah memutus mata rantai Covid-19, Jury menekankan jajarannya bersama TNI dan puskesmas untuk rutin melakukan 3T, yakni testing (pemeriksaan), tracing (pelacakan), serta treatment (pengobatan) ke warga.



Seperti dilakukan di wilayah Desa Muneng Kec Pilangkenceng, Madiun. Senin (16/8/2021), Bhabinkamtibmas bersama tim Trecer dari Puskesmas Krebet melakukan proses tracing Covid-19 ke salah satu rumah warga di Desa Muneng Kec Pilangkenceng, Madiun.


Masrokan menjelaskan, bahwa upaya 3T ke warga binaannya adalah sebagai upaya tindak lanjut dari proses pemeriksaan yang telah dilakukan warga tersebut ke RSUD Caruban. Karenanya yang bersangkutan beserta keluarga dilakukan pelacakan terkait interaksi dengan keluarganya yang meninggal karena positif covid- 19.


Tracing dilakukan sebagai upaya mendeteksi interaksi warga yang terkonfirmasi Covid-19. Sehingga dapat dengan cepat kami lakukan pencegahan, agar virus ini tidak menyebar luas,” ujar Masrokan. (HumPkc)

Latest Articles

banner