Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Tiga Pilar: Bhabinkamtibmas Desa Kare Aiptu Nuryanto Memberikan Situasi Perkembangan Pandemi Saat Ini

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jury Leonard Siahaan melalui Bhabinkamtibmas Desa Kare Aiptu Nuryanto bersama Babinsa melaksanakan sambang dengan Kades Kare, Karno dan optimalisasi PPKM Mikro dan one gate system Kampung Tangguh Semeru (KTS) desa Kare Kecamatan Kare. Senin (16/8/2021).


Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 dan optimalisasi Kampung Tangguh Semeru desa Kare, Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan tiga pilar mengoptimalkan fungsi One Gate Syatem KTS dan PPKM Mikro.


Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar mengaktifkan One Gate system tiap RT untuk memaksimalkan pengecekan dan pendisiplinan protokol kesehatan warga yang masuk desa Kare guna memenimalisir penyebaran Covid-19.


“Bhabinkamtibmas sebagai mitra masyarakat berkoordinasi dengan perangkat desa dan relawan Posko KTS untuk mengoptimalkan Kampung Tangguh Semeru untuk mencegah penyebaran Covid-19”, kata Nuryanto.


“Bhabinkamtibmas juga selalu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dan 5M sebagai upaya untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19”, tambahnya. (Hms_kr)

Latest Articles

banner