Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Serbuan Vaksin Tahap 2 Dalam Rangka HUT RI Ke 76 Oleh TNI Dan Polri

featured image

Polres Madiun Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jury Leonard Siahaan melalui Kapolsek Pilangkenceng IPTU Koco Widodo melaksanakan mobilisasi masyarakat untuk melakukan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri yang dilaksanakan secara serentak oleh Polres Madiun di wilayah kecamatan Pilangkenceng bertempat di Pendopo kantor kecamatan Pilangkenceng kabupaten Madiun, Senin (16/8/2021).



Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI&Polri tahap 2 yang dilaksanakan oleh Polres Madiun tersebut secara serentak diselenggarakan di 13 Polsek jajaran Polres Madiun dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021.


Polsek Pilangkenceng dalam kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kecamatan Pilangkenceng yaitu Puskesmas Krebet dan Puskesmas Pilangkenceng.


“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021,” kata Kapolsek Pilangkenceng IPTU Koco Widodo.


“Masyarakat Pilangkenceng sangat antusias menyambut vaksinasi masal tesebut. Terbukti dengan serbuan masyarakat di pendopo kecamatan Pilangkenceng di wilayah Pilangkenceng,” tambah Koco.


Lebih lanjut Koco mengatakan, kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI&Polri yang dilaksanakan di wilayah Polsek Pilangkenceng Polres Madiun merupakan bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah pusat 1 hari 1juta vaksinasi, sesuai dengan tema Kita Tangguh Indonesia Tumbuh, yakni untuk Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.


“Diharapkan melalui kegiatan vaksinasi ini, dapat meningkatkan imun bagi masyarakat, sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” pungkas Kapolsek Pilangkenceng. (HumPkc)

Latest Articles

banner