Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Polsek Kare Gencar Lakukan Penertiban Prokes Dalam Giat Operasi Yustisi

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan melalui KSPKT Polsek Kare Aiptu Muji, sebagai langkah pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, bersama anggota melaksanakan giat operasi Yustisi dan sosialisasi berlakunya perpanjangan PPKM Level IV diwilayah Kabupaten Madiun. Minggu (15/8/2021)


Pada kesempatan tersebut berlokasikan di jalan raya Kandangan Kare, Aiptu Muji Melalui memberikan arahan kepada pengguna jalan dan seluruh warga yang beraktivitas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M guna memutus penyebaran Covid-19.


Tak hanya disitu saja, selain sampaikan protokol kesehatan Aiptu Muji juga memberikan teguran kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas tidak memakai masker.


Ditemui disela-sela kegiatan tersebut Muji menyampaikan, kegiatan pengawasan serta sosialisasikan prokes rutin dilaksanakan sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19 serta memastikan bahwa para warga mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dengan benar, serta imbauan PPKM Level IV untuk memutus klaster baru.


“Kegiatan ini akan terus kita gelar secara konsisten. Tidak hanya di tempat keramaian, kedepan akan diarahkan hingga wilayah pelosok Desa. Muaranya tak lain dan tak bukan demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,” pungkas Muji. (Hms_kr)

Latest Articles

banner