Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Polres Madiun Salurkan 3 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

featured image
Polres Madiun - Polres Madiun kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM darurat di wilayah Kabupaten Madiun. Melalui Bhabinkamtibmas, bantuan Sembako berupa paket beras sebanyak 3 ton tersebut, dibagikan secara door to door kepada warga, Senin (16/8/2021).

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan mengungkapkan, bawahsanya bantuan tersebut merupakan bantuan dari sekretaris Presiden (Sespres), selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Madiun yang saat ini sedang menghadapi pembatasan mobilitas atau PPKM darurat sehingga masyarakat terkena imbasnya.

“Para Bhabinkamtibmas nanti akan membagikan satu paket beras sembako berisi 5 Kg kepada warga binaannya yang kurang mampu dan terdampak adanya PPKM darurat. Tolong bansos ini disampaikan kepada masyarakat yang tepat, semoga membawa pahala bagi kita semuanya,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, Selain menegakkan aturan PPKM darurat, kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan berupa pembagian sembako. Pihaknya juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi aturan PPKM Darurat dan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M dan tetap semangan di masa pandemi. [AM-Humasresmdn]

Latest Articles

banner