Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Kobarkan Nasionalisme di Tengah Pandemi, Polres Madiun Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih

featured image

Polres Madiun - Gelorakan semangat Nasionalisme dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Kepolisan Resor Madiun membagikan 2.550 bendera ukuran ukuran 120×80 cm kepada masyarakat Kabupaten Madiun.


Sebelumnya telah diberitakan, bawasanya Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan telah membeli 2.550 lembar Bendera Merah Putih dari sejumlah pedagang kali lima di sepanjang jalan Madiun-Ponorogo serta membeli  bendera dari produk UMKM Kabupaten Madiun.


Selain untuk memperingati hari kemerdekaan, Kapolres Madiun mengungkapkan, hal itu juga dilakukan untuk membangkitkan semangat masyarakat untuk bersama-sama melewati masa sulit pandemi Covid-19 yang telah melanda Indonesia.


"kita tahu bersama saat ini negeri kita sedang mengalami cobaan yaitu pandemi Covid-19, tapi kita harus tetap semangat menjalani ini dan jangan sampai putus asa," ungkap Kapolres.


Kapolres Madiun berpendapat pada masa penjajahan para pahlawan berjuang dengan gagah berani melawan para panjajah dengan taruhan nyawa untuk meraih kemerdekaan Indonesia, "jika dulu lawan kita adalah penjajah, maka saat ini lawan kita adalah Covid-19 yang menyerang Indonesia," tutur Kapolres Madiun.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Madiun berpesan walau tidak ada perayaan yang meriah 17 agustus seperti tahun-tahun lalu, masyarakat diharapkan dapat tetap bisa merayakannya dengan sederhana dan tetap  mematuhi protokol kesehatan.


"walau saat ini tidak ada perayaan 17 agustusan yang meriah, tapi kita harapkan masyarakat dapat bisa merasakan semnagat 17 agustus dengan memasang bendera di rumah-rumah dan kampung-kampung," ujarnya. [AM-Humasresmdn]

Latest Articles

banner