Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Gelar Vaksinasi AKBP Pandia Himbau Masyarakat Segera Mendaftarkan Diri Melalui Website Polres Bojonegoro

featured image
Bojonegoro  - Kegiatan vaksinasi massal untuk mensukseskan instruksi Presiden Joko Widodo, yakni program 1 juta vaksinasi Covid-19 dan dalam rangka Vaksin Merdeka Semeru masih  berlangsung baik di tingkat Polres dan Polsek jajaran.

“Kami bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro untuk melaksanakan serbuan vaksinasi untuk umum,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, Jum’at (20/8/2021).

Lanjut AKBP EG Pandia, pihaknya menargetkan setiap hari bisa memberikan suntik vaksin untuk 1.000 orang. Ia berharap, warga Bojonegoro yang berumur 18 tahun ke atas untuk segera mendaftarkan diri guna mendapatkan suntik vaksin tersebut.

“Rencana vaksin massal ini juga akan dilaksanakan kembali pada hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021 untuk vaksin dosis kesatu, dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB," jelas AKBP EG Pandia di halaman masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro.

Untuk hari Minggu,lanjut  AKBP EG Pandia akan disediakan vaksin dosis kesatu sejumlah 5.000 dosis vaksin.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendaftarkan untuk dilakukan vaksinasi.

"Jangan takut di vaksin dan vaksin ini sangat penting bagi tubuh," tambah Kapolres Bojonegoro.

AKBP Pandia menambahkan pada dasarnya vaksinasi diadakan bukan hanya bertujuan untuk memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah, tetapi juga dalam jangka panjang mengeliminasi atau bahkan memusnahkan penyakit itu sendiri.

“Vaksin ini aman dan halal, jadi kami himbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya, pergunakan kesempatan vaksin massal gratis ini untuk kesehatan dan keselamatan bersama,”pungkas EG Pandia.

Untuk lebih jelasnya, masyarakat bisa melakukan registrasi atau pendaftaran melalui Website Resmi Polres Bojonegoro dengan alamat http://vaksin.polresbojonegoro.id/  sekarang juga, serta dapatkan informasi seputar suntik Vaksin massal melalui web tersebut.

Latest Articles

banner