Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Bhabinkamtibmas Aiptu Samidi Dampingi Nakes Puskesmas Mejayan Lakukan Tracing

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Krajan Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Samidi, bersama bersama Babinsa Kopda Doni mendampingi petugas Puskesmas Mejayan melakukan kegiatan tracing Covid-19 di rumah Yuyun Bambang Cahyono, 39 tahun, warga Kelurahan Krajan Kecamatan Mejayan Kab. Madiun, Senin (16/8/2021).

Tracing ini bertujuan untuk menelusuri jejak kontak antara pasien yang telah positif Covid-19 dengan orang yang berada disekitarnya. Karena itu, penting melakukan penelusuran kontak dan mengendalikan pergerakan orang yang sudah berpotensi tertular. Upaya melakukan tracing ini perlu dilakukan agar pasien positif Covid-19 tidak semakin bertambah.

”Yang bersangkutan mulai sakit demam 2 hari sejak tanggal 12 Agustus 2021, demam hilang tapi ada flu, batuk-batuk, hilang penciuman dan badan terasa lemas,” ujar Samidi.

”Terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan swab PCR Lab Paramita Surabaya pada tanggal 14/08/2021, dan keluar tanggal 15/08/2021 dengan hasil positif, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri,” tambahnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga masyarakat Kelurahan Krajan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan batasi mobilitas (5M) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Latest Articles

banner