Page Nav

HIDE

Headline

Breaking News:

latest

Ads Place

banner

Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Desa Nglanduk

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jury Leonard Siahaan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Wungu Bripka Iskandi menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Beras kepada warga masyarakat Desa Nglanduk Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun yang terdampak Covid-19 dari Kemenko Manives (Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi) RI, Jumat (30/7/2021).


Polres Madiun mendelegasikan kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk disalurkan terhadap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Desa binaannya.


Iskandi mengatakan bahwa, Bansos dari Kemenko Manives diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang belum pernah menerima bantuan dari pihak manapun.


Penyaluran dilaksanakan dengan sistem door to door mendatangi rumah KPM (Keluarga Penerima Manfaat),” kata Iskandi.


Ini merupakan wujud kehadiran negara untuk membantu kesulitan masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19,” tambahnya.


Lebih lanjut Iskandi mengatakan, ketika menyerahkan bansos, dan memberikan imbauan agar masyarakat untuk tetap menjaga disiplin protokol kesehatan dan 5M.


Sebelumnya pemerintah telah memperpanjang masa PPKM Darurat menjadi PPKM Level 1, 2, 3, 4 Covid-19. Ini berdasarkan Inmendagri nomor 22 Tahun 2021. Untuk wilayah Kabupaten Madiun masuk dalam kategori level 4 Covid-19. Hal ini berdasarkan lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di wilayah kabupaten Madiun.***

Latest Articles

banner